Rabu, 22 Juni 2011


Kami UD.SUMUX Genteng Menyediakan Aneka Produk Genteng berkualitas dengan harga yang murah.Kami menyediakan Genteng asli dari Mayong Jepara yang sudah terkenal dengan kwalitas keramiknya di seluruh Indonesia. Atap rumah anda adalah perlindungan utama untuk anda dan keluarga.Pemilihan genteng yang tepat sangat berpengaruh untuk penampilan rumah anda. Genteng apakah yang cocok untuk rumah anda?
Genteng yang bagaimanakah yang tahan bocor? Genteng jenis apakah yang murah dan berkualitas tinggi? Berapakah jumlah Genteng yang dibutuhkan bila anda membangun rumah? perlukah memakai genteng keramik? atau genteng morando? atau mungkin genteng Beton? Apakah budget dana yang anda miliki terbatas tapi atap rumah anda tetap ingin tampil cantik dan berkualitas? Atau mungkin anda bertanya apakah genteng yang murah riskan mengalami kebocoran? Tentunya anda tidak mau mengambil resiko karena kesalahan pemilihan genteng atap anda rusak? Genteng yang bagaimanakah yang baik? Mungkin ada seribu pertanyaan lagi tentang genteng yang anda ingin tanyakan, kami siap membantu dan melayani anda untuk menjawab seribu pertanyaan anda tersebut, Gratis..
Genteng merupakan garda terdepan untuk melindungi rumah anda dari terpaan cuaca..Genteng pula yang akan mempercantik rumah anda. Tanpa anda sadar, Genteng rumah anda lah ujung tombak pertahanan rumah dari panas dan hujan..

UD.SUMUX Genteng

Pusat Penjualan Aneka Produk Genteng

Sedia berbagai macam genteng keramik:mantili,super mantili,super sokka,





Serta Berbagai Macam Produk Lainnya

UD. SUMUX GENTENG

Pusat Penjualan Aneka Produk Genteng
Jl. Mayong-Welahan RT:01/08 Mayonglor Mayong Jepara
Telp: 085 290 294 367(Bpk. Sukahar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar